Rabu, 4 September 2019. Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Aetra Tangerang turut memberikan pelayanan istimewa bagi pelanggan yang mengunjungi Kantor Pelayanan Pelanggan. Dengan mengenakan baju adat tradisional, jajaran manajemen turun langsung melayani pelanggan yang akan melakukan pembayaran tagihan maupun melayani pelanggan yang mengunjungi meja Customer Sevice.

Tak hanya itu, khusus untuk pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan di Kantor Pelayanan Pelanggan pada hari ini disediakan pula kejutan menarik berupa souvenir hingga voucher belanja.

Dalam keterangannya, Ira Indirayuni, Corporate Communication Manager PT Aetra Air Tangerang menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Aetra Tangerang bagi pelanggan.

“Pelanggan merupakan bagian tak terpisahkan dari Aetra Tangerang, karena berkat kesetiaan dan dukungan pelangganlah Aetra Tangerang mampu memberikan pelayanan air minum perpipaan terbaik hingga saat ini. Oleh karena itu kami selalu berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan seperti diantaranya Contact Center dan Unit Reaksi Cepat 24 jam, program cicilan sambungan baru, program paket hemat pemakaian air, serta kemudahan cara pembayaran tagihan melalui beragam kanal antara lain Indomaret, Alfamart, Kantor Pos, Bank Mandiri, dan Bank BCA, selain tentunya melalui kasir di Kantor Pelayanan Pelanggan Aetra Tangerang,” ungkap Ira.

Lebih jauh Ira menyampaikan bahwa tanpa adanya dukungan dari pelanggan, mustahil Aetra Tangerang dapat sampai di posisinya saat ini.

“Besarnya tingkat kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap Aetra Tangerang semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik serta mendorong percepatan pelayanan, dimana kami hingga saat ini telah berhasil melayani tak kurang dari 75.000 pelanggan hanya dalam waktu 8 tahun. Ke depan kami akan terus mendorong percepatan perluasan akses air minum perpipaan bagi masyarakat di wilayah pelayanan kami. Hingga tahun 2018 Aetra Tangerang telah menanamkan investasi sebesar Rp822,2 miliar serta memasang jaringan perpipaan hingga sepanjang kurang lebih 800 km, dan untuk tahun 2019 sendiri kami telah menganggarkan tambahan investasi sebesar Rp37,3 miliar untuk perluasan akses air minum perpipaan,” tutup Ira.