Cara Pendaftaran Pelanggan Baru

Berlangganan Air Aetra Tangerang dapat dilakukan dengan 3 langkah mudah.

1. Pendaftaran

Anda dapat memilih cara pendaftaran yang paling mudah bagi Anda

  • Mendaftar melalui Kantor Pelayanan Pelanggan terdekat, isi formulir pendaftaran sesuai dengan data diri Anda.
  • Mendaftar melalui Contact Center via telepon di nomor 0215985474 dan via pesan WhatsApp di nomor 087788224645, informasikan nama dan alamat lengkap Anda serta nomor telepon yang dapat dihubungi. Selanjutnya petugas Aetra Tangerang akan menghubungi Anda untuk verifikasi.
  • Mendaftar melalui media sosial Instagram @aetratangerang dan Twitter @AetraTNG, informasikan nama dan alamat lengkap Anda serta nomor telepon yang dapat dihubungi. Selanjutnya petugas Aetra Tangerang akan menghubungi Anda untuk verifikasi.

2. Lengkapi Persyaratan

  • Siapkan fotocopy KTP, KK, dan PBB tahun terakhir
  • Siapkan Surat Keterangan Usaha / SIUP (bagi pelanggan komersial)
  • Serahkan Dokumen dan surat-surat pendukung kepada petugas

3. Survei dan Pemasangan

Petugas kami akan melakukan survei ke properti Anda untuk:

  • Menghitung kebutuhan jaringan pipa
  • Menentukan kelompok pelanggan dan golongan tarif
  • Petugas akan memberikan formulir sebagai tanda bukti bahwa telah dilakukan survei
  • Petugas akan melakukan pemasangan

Pembayaran Tagihan Air Anda

Aetra Tangerang menyediakan beragam kanal pembayaran untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan air. Mulai dari kanal pembayaran internal melalui loket pembayaran maupun eksternal melalui rekanan bank, minimarket, dan Kantor Pos. Untuk informasi lebih lanjut terkait pembayaran tagihan air Anda, silahkan download brosur di bawah ini.

Informasi Pelayanan Pelanggan

Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama Aetra Tangerang. Kami menyediakan Contact Center 24 Jam yang akan melayani pelanggan setiap saat. Aetra Tangerang juga memiliki media sosial untuk memberikan informasi terkini terkait program dan kegiatan perusahaan bagi pelanggan dan masyarakat umum, serta sebagai media komunikasi untuk menyampaikan pertanyaan, masukan, maupun keluhan. Untuk informasi lebih lanjut terkait pelayanan pelanggan Aetra Tangerang, silahkan download brosur berikut ini.

Yakin Air Tanah Anda Sehat?

Air tanah yang terlihat jernih belum tentu sehat. Di dalamnya mungkin terkandung kuman dan bakteri penyebab penyakit serta zat pencemar lain yang dapat membahayakan kesehatan karena tak ada kontrol kualitas seperti yang dilakukan pada air perpipaan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ancaman bahaya dibalik penggunaan air tanah, silahkan download brosur di bawah ini.

Kantor Pelayanan

Kantor Pusat

  • HEAD OFFICE

    Jl. Raya Curug No. 27, Kabupaten Tangerang 15810

Fasilitas Produksi

  • INSTALASI PENGOLAHAN AIR SEPATAN

    JL. Karet 3, Kawasan Industri Mekar Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang

Kantor Pelayanan

  • KANTOR PELAYANAN PELANGGAN 1

    RUKO Perumahan PURI JAYA Blok AA No. 30,
    Sukamantri – Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang 15560

  • KANTOR PELAYANAN PELANGGAN 2

    Jl. Raya Curug No. 27, Kabupaten Tangerang 15810

  • KANTOR PERWAKILAN JAYANTI

    Komplek Taman Mutiara Blok A No.15,
    Jl. Raya Serang Km.33, Jayanti, Kabupaten Tangerang